Situs Jejaring Sosial Wong Tegal

Jaman sekarang situs jejaring sosial telah banyak dan diminati dari kaum anak-anak sampai orang yang sudah tua, hal ini dikarenakan karena dijaman serba modern ini jaringan internet sudah meluas sampai ke pelosok desa. Anda mungkin sangat tidak asing lagi dengan namanya friendster, sebuah situs jejaring sosial yang menghubungkan anggota atau membernya dengan anggota-anggota yang lain sebagai teman, sehingga terbentuk jaringan yang menghubungkan orang perorang sebagai teman, dan temannya teman antar anggotanya. Selain friendster ada juga situs sejenis yang sudah populer, seperti myspace, multiply, juga situs jejaring lokal ACS, temanster dan lain sebagainya.

Kali ini Bung Hasta akan memperkenalkan situs jejaring sosial yang mempunyai ciri kedaerahan, yaitu dari daerah Tegal, Brebes, Pemalan dan sekitarnya (sesuai yg tertulis di situsnya) dengan nama Jakwiran, dengan alamat www.jakwiran.com. Nama Jakwiran berasal dari kata jakwir yang merupakan bahasa prokem daerah Tegal yang berarti batir (bahasa tegal) atau teman dalam bahasa indonesia.

Situs ini bertujuan untuk menjaring komunitas dunia maya yang berasal dari daerah Tegal, Brebes, Pemalang dan sekitarnya baik yang ada di daerahnya maupun yang berada di perantauan, atau juga bagi yang ingin berkenalan dengan orang-orang daerah tegalan tersebut.

Situs ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan tali silaturahmi di dunia maya bagi warga Tegal, Brebes, Pemalang dan sekitarnya sesuai harapan dari adminnya.

Nah saiki njenengan kabeh wis pada ngartikan???, wong Tegal kwe pinter-pinter (hehehe...... jare sapa????) buktine bisa gawe situs jejaring sosial dewek. Anjog kene ndisit ya, ngko postingan selanjute ditunggu bae, okeyyy...........

Rabu, 16 Juni 2010

8 responses to Situs Jejaring Sosial Wong Tegal

  1. Ica says:

    salut deh buat komunitas Tegal dan sekitarnya... sukses deh buat situs jejaring sosialnya... semoga bisa menghimpun seluruh masyarakat tegal dan sekitarnya untuk sesuatu yang lebih baik. Amin..

    iya deh percaya...percaya... :)

  2. Gratisan says:

    Selamat untuk situs jejaring socialnya yah ... :)

  3. da2nkkuswata says:

    kereeeeeeeeen....!!

  4. Miss Rinda says:

    wahhh keren nie buat wong tegal..kreatif ^^

  5. tegal online says:

    wah...mantep kyeh....bangga dadi wong tegal laka laka...

  6. hahaha keren bung ............. kaya fb gitu,hahah

  7. anax kolonx says:

    keren neh...gabung ah,,,selain tegal ada lagi g situs kedaerahan yg lain bang...?

  8. hasta says:

    @kalonx: mungkin ada tp q lumb tau

Posting Komentar